Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Toyota Kijang Innova Di Kabupaten Jember

Siti Husnul, Hotima Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Toyota Kijang Innova Di Kabupaten Jember. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan.

[thumbnail of 6. Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Toyota Kijang Innova Di Kabupaten Jember.pdf] Text
6. Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Toyota Kijang Innova Di Kabupaten Jember.pdf

Download (2MB)
Item Type: Other
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Mrs Hotima Siti Husnul
Date Deposited: 14 May 2024 22:15
Last Modified: 14 May 2024 22:15
URI: https://repodosen.stiapembangunanjember.ac.id/id/eprint/557

Actions (login required)

View Item
View Item